Laman

EO Gathering, Outbound, Lembang, Bandung,Maribaya Narural Hot Spring Resort and Waterfall, Family Gathering, Company Gathering, Employee Gathering

Pertengahan tahun 2015, Tempat Wisata Maribaya Lembang, berubah wajah menjadi MARIBAYA Natural Spring Resort & Waterfall.



Maribaya Lembang dengan wisata pemandian air panas tetap menjadi idola pengunjung yang ingin berwisata di Kota Lembang. Pemandian Air Panas yang berasal dari mata air alam ini, kini dikemas menjadi kawasan wisata yang tertata dengan aristektur yang indah.
Dengan berbagai fasilitas yang lengkap, menawarkan konsep baru dan cocok untuk perusahaan, organisasi, maupun sekolah yang akan berkegiatan gathering outing outbound di Lembang Bandung.

Dengan tata taman serta fasilitas yang semakin lengkap, MARIBAYA Natural Spring & Resort, kini dapat dioptimalkan sebagai pilihan Corporate Gathering, Outing, Outbound dengan dukungan Amphiteather yang mampu menampung peserta sampai dengan 300 orang.


Untuk mendukung kegiatan dengan jumlah peserta cukup banyak, kawasan MARIBAYA Natural Hot Spring Resort & Waterfall dilengkapi dengan :
- Fasilitas Area Parkir yang luas
- Plaza luas
- Area food court yang menyediakan berbagai pilihan menu / aneka makanan
- Area permainan
- Kolam Rendam Air Panas Alam
- dsb

VISUALISASI KAWASAN WISATA
Sebagai gambaran / panduan untuk Group yang akan beraktifitas di kawasan wisata MARIBAYA Natural Hot Spring Resort & Waterfall.

PLAZA LUAR
Setelah kita sampai di lokasi parkir, kita harus mebeli tiket masuk yang berada di pos depan. Untuk koordinasi peserta, dapat berkumpul di plaza luar sebelum  masuk ke dalam kawasan. Bila anda merasa lapar, di area plaza luar tersedia food court yang menyediakan berbagai pilihan menu makanan. Di area ini, tersedia juga : mushola, toilet, beberapa stall souvenir.

Bagian depan kawasan, berupa area parkir

.
Plaza Luar sebelum masuk kawasan Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall, 

.
Zona Souvenir dan Oleh - Oleh 

.
Food Court Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall, menyediakan aneka pilihan jajanan dan makanan

.
Jembatan menuju multifunction facility

.
Pintu Masuk melalui "gate" menuju kawasan wisata Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall

.

PLAZA BAGIAN DALAM SERTA FASILITAS LEISURE YANG ADA 
Setelah anda mendapatkan tiket, untuk masuk kedalam kawasan harus melalui "gate" dan anda langsung disambut oleh Jembatan kayu dengan desain minimalis, sekaligus sebagai "foyer", antara plaza luar dengan plaza dalam.
Jembatan di atas aliran sungai ini bisa jadi salah satu "landmark" dari kawasan MARIBAYA Natural Hot Spring Resort & Waterfall.

.
Setelah melalui foyer berupa Jembatan Kayu ini, kita akan disambut oleh Diorama yang menggambarkan LEGENDA MARIBAYA.
Perjalanan wisata alam di Kawasan Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall dimulai dari sini.
Beberapa aktifitas leisure akan memanjakan anda, dengan berbagai fasilitas yang tersedia seperti :
- Kolam Pancing Talaga Giri
- Kolam Tangkap Ikan Talaga Giri
- Area Barbeque Saung Iteung
- Kolam Air Dingin
- Kolam Rendam Kaki Air Panas
- Kolam Rendam Air Panas Alam
- Twig Cafe kapasitas 250 orang
- Yoga Hill Swargaloka
- Kolam Rendam VIP Tirta Sawarna
- Kolam Rendam Tirta Raga
- Amphiteather Bale Piton
- Sky Bridge di area Bale Piton

Khusus untuk aktiftas group gathering, outing, outbound, kegiatan anda dapat dioptimalkan di Amphiteather Bale Piton.



.

.

Amphiteather Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterfall, fasilitas eksklusif untuk acara spesial Group Gathering, Outing, Outbound di Lembang Bandung

Amphiteather di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterwall

.
Amphiteather di Maribaya Natural Hot Spring Resort & Waterwall

.
Fasilitas Amphiteather di MARIBAYA Natural Hot Spring Resort & Waterfall Lembang Bandung di desain dengan background alam yang eksotik. Dengan suasana alam dan panorama taman alam yang kental, lokasi ini dapat dioptimalkan untuk kegiatan group dengan suasana yang berbeda.
Beberapa kegiatan yang dapat dikemas di Amphiteather dapat berupa :
- Employee Gathering
- Company Gathering outbound
- Family Gathering Outbound
- Pertunjukan / Pagelaran Seni dan Budaya
- Acara Ulang Tahun
- Acara Reuni
- Acara Pernikahan / Wedding
- dsb


Aktifitas Gathering Outing Outbound akan semakin optimal dengan konsep yang dikemas melalui jasa yang disediakan oleh event organizer di Bandung. Berbagai kegiatan seperti launching product, konser musik, fun family day,  corporate anniversary dapat diselenggarakan di MARIBAYA Natural Spring Resort Lembang Bandung ini.

Untuk informasi lebih detail kegiatan Gathering Outing Outbound untuk Company Gathering, Family Gathering, Employee Gathering Group anda di MARIBAYA Natural Hot Spring Resort & Waterfall Lembang Bandung; berikut penanganan jasa eo / event organizer di Lembang, Bandung, dapat menghubungi kami :
Xplore Maribaya Lembang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar